Selasa, 21 Desember 2021

Laptop "Worthed" untuk Daring

Pandemi ini membuat kita banyak beradaptasi dengan banyak hal. Bukan begitu teman-teman? Dari yang awalnya kerja serasa nggak produktif, karena akhirnya sibuk ngurusin daring sekolah bocah, sampai akhirnya daring dibawa selow dan mulai menyesuaikan dengan yang namanya bekerja dari rumah. Tapi tetep sih, merindukan masa-masa normal dulu. Menyesuaikan dengan kebutuhan saat ini, perlu gadget yang mumpuni lengkap dengan koneksi internet yang memadai agar bisa mengikuti daring dengan baik, baik daring anak sekolah maupun daring ibu bekerja.

Semua serba online!


Perlengkapan tempur untuk daring

Sekarang semua jadi serba online, ya nggak sih? Baik anak maupun orang tua sama-sama perlu gadget buat daring. Kalau sudah begini, perlu banget punya perlengkapan tempur alias laptop yang mumpuni buat kebutuhan belajar maupun bekerja secara online.

1. Fasilitasnya harus lengkap

Sebagai seorang emak, dalam memilih laptop pasti maunya cari yang fasilitasinya langsung lengkap. Daripada harus ribet cari ini itu secara perintilan. Ya kan? Minimal laptop tersebut sudah dilengkapi Windows, misalnya Windows 10 Home. Syukur-syukur sudah dilengkapi Microsoft Office. Nah, sementara aku  kepincut sama VivoBook Ultra 15 OLED (K513) nih, soalnya sudah dapat Windows 10 Home dan gratis Office Home & Student 2019 Seumur Hidup!


2. Fiturnya aman dan nyaman untuk kesehatan

Selain fasilitas softwarenya yang lengkap, keamanan dan kenyamanan laptop demi kesehatan mata adalah keharusan. Ternyata ASUS OLED di VivoBook Ultra 15 OLED (K513) memiliki tingkat reproduksi warna hingga 100% sehingga sekelas kualitas warna pada industri perfilman. Untuk menjamin kualitasnya laptop ini juga dilengkapi sertifikasi PANTONE Validated display, teknologi HDR-nya juga sudah dilengkapi sertifikasi VESA DisplayHDR. Keamanan laptop ini terjamin berkat tingkat radiasi cahaya biru yang jauh lebih kecil dibandingkan layar laptop pada umumnya. 


3. Koneksi lancar kecepatan maksimal

Fasilitas lengkap, layar aman buat kesehatan, nah demi lancarnya kegiatan daring  tentu perlu laptop dengan koneksi yang lancar dan nggak pakai lemot.VivoBook Ultra 15 OLED (K513) telah dilengkapi teknologi AI Noise Cancelling yang dapat meredam suara bising, jadi presentasi online bisa lebih berkualitas. Selain itu, untuk koneksi internetnya sudah menggunakan WiFi 6 dan WiFi Smart Connect. Dengan teknologi ini, kita dapat menangkap sinyal WiFi dengan lebih baik sekaligus dapat dengan otomatis mendeteksi sinyal WiFi yang lebih cepat saat berselancar di tempat umum yang memiliki beberapa router WiFi.

Selain kecepatan koneksi, untuk hardware-nya sendiri sudah menggunakan Prosesor 11th Gen Intel Core (Tiger Lake) yang menghadirkan keseimbangan performa dan responsivitas dalam platform berdaya rendah yang dibuat berdasarkan teknologi proses 10nm generasi ketiga.

Memori yang digunakan adalah DDR4 RAM yang dapat di-upgrade kapasitas RAM-nya melalui satu slot SO-DIMM DDR4. Untuk hardisknya sendiri sudah berformat SSD, dan masih tersedia format HDD juga. dengan kapasitas penyimpanan yang masih bisa bertambah. Kita dapat menambah kapasitas penyimpanan hardisk menggunakan 2.5” SATA SSD atau HDD.

Kemampuan VivoBook Ultra 15 OLED (K513) semakin ciamik dan maksimal karena dilengkapi dengan ASUS Intelligent Performance Technology (AIPT). Teknologi ini dapat meningkatkan performa laptop 40% lebih baik dengan konsumsi daya lebih rendah dibandingkan laptop dengan spesifikasi sejenis.

Dengan kemampuan secanggih itu, laptop VivoBook Ultra 15 OLED (K513) ternyata dibanderol nggak sampai 9 juta rupiah lho! Worthed banget buat dimiliki, ya. Simak disini untuk informasi lengkapnya:

VivoBook Ultra 15 OLED (K513)


0 komentar:

Posting Komentar